7 Aplikasi video editor tanpa watermark Android gratis 2019

Ada banyak sekali aplikasi video editor android di Play Store yang menawarkan fitur - fitur menarik di dalamnya. Sebut saja KineMaster, Viva video atau Power Director. Beberapa Video editor tersebut memang mampu menghasilkan video yang bagus tapi sayangnya mereka menambahkan watermark di hasil editan videonya. Untuk sebagian orang mungkin ini tidak terlalu masalah, tapi banyak juga yang tidak menginginkan adanya watermark di videonya.

Kamu bisa saja menggunakan aplikasi video editor tersebut tanpa watermark atau tanda air, yaitu dengan cara meng-upgradenya ke versi Pro. dan itu harus bayar. Ups nanti dulu. Selain aplikasi - aplikasi yang saya sebutkan diatas, ada juga lho aplikasi video editor android gratis yang tidak kalah bagus dan yang paling penting bebas watermark atau tanda air dan nilai plusnya beberapa aplikasi dari daftar video editor tanpa watermark ini ada yang support ekspor video 1080p.

Download Aplikasi Video Editor Tanpa Watermark Android gratis


Video editor tanpa watermark

Jika kamu mencari sendiri aplikasi ini di Playstore mungkin kamu akan lelah terlebih dahulu sebelum menemukan aplikasi video editor tanpa watermark yang memang terbaik, mudah digunakan dan tentunya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Karena seperti yang saya sampaikan di atas, aplikasi semacam ini sangat banyak tersedia di Playstore.

Untuk itu saya akan membantu menemukan aplikasi tersebut dengan memberikan daftar aplikasi video editor Android tanpa watermark terbaik, gratis dan mudah digunakan. Kamu juga bisa langsung membagikan hasil video kamu ke Facebook, Instagram, Youtube atau ke media sosial lainya.

1. Video Editor 2019

Aplikasi editor video ini sangat mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk pemula. Setelah membuka aplikasi, kamu bisa memilih foto dan video. Setelah itu video akan langsung diputar. Nah kamu bisa mengeditnya dengan memotong video, memisahkan video, menambahkan backsound, mengganti transisi, menambahkan teks, multi musik, stiker, sulih suara, mempercepat, memperlambat dan beberapa fitur menarik lainnya.

Setelah selesai mengedit video, kamu bisa menyimpannya ke galeri atau membagikanya ke media sosial. Kamu bisa menyimpannya dalam mode HD, Mode Cepat atau mode GIF.

Jika kamu pengguna baru, kamu akan ditawari mendapatkan beberapa fitur versi Pro dengan gratis syaratnya kamu harus download aplikasi dan buka aplikasi yang disarankan tersebut, ya lebih tepatnya iklan.

2. Quik

Quik adalah salah satu aplikasi editor video android tanpa watermark yang yang saya rekomendasikan. Aplikasi ini ditujukan untuk pengeditan video yang dihasilkan dari kamera GoPro. Nah jika kamu membuat video dengan kamera GoPro, kamu bisa mengeditnya di Hp Android dengan menggunakan aplikasi ini. Tapi tidak hanya untuk kamera GoPro lho ya, Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini meskipun kamu merekam videonya menggunakan kamera hp.

Quik secara otomatis akan menemukan momen penting dalam video dan menambahkan efek dan transisi ke video tersebut. Transisi yang dibuat akan mengikuti cepat lambatnya irama musik backsound. Secara default, Quik menyertakan watermark di akhir video, tetapi kamu bisa dengan mudah menghapusnya dengan menekan opsi hapus di bagian bawah layar.

Kamu bisa menggabungkan hingga 75 foto dan video untuk membuat satu video dan menambahkan backsound dari perpustakaan musik yang sudah disediakan maupun dari galeri smartphone kamu.

Tersedia kurang lebih 23 gaya video yang bisa kamu pilih lengkap dengan transisi dan efek. Selain itu masih ada sejumlah fitur lainnya yang tidak saya tuliskan semuanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan coba video editor Quik dengan mengunduhnya gratis di Play store.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe bukan nama baru didunia editing video. Adobe Premiere Pro adalah perangkat lunak pengeditan video profesional untuk desktop, Sedangkan untuk Android, Adobe telah membuat aplikasi bernama Adobe Premiere Clip. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus masuk dengan akun Adobe.

Setelah masuk, kamu bisa membuat proyek dengan menambahkan video dan mulai mengeditnya. Kamu bisa menggabungkan banyak video, memangkas atau menambahkan fitur menark lain yang disediakan.

Adobe Premiere Clip juga dilengkapi fungsi pengeditan otomatis yang akan menggabungkan semua video kamu, yang selanjutnya dapat diedit jika ada sesuatu yang terlewatkan sebelum mengekspor. Dengan kata lain, kamu cukup memilih video dari galeri smartphone, lalu aplikasi ini akan mengeditnya secara otomatis. Jika kamu kurang puas dengan hasil editan otomatis tersebut, kamu masih bisa mengeditnya lagi secara manual. Dan kamu bisa mengekspor video editan kamu maksimal berukuran 1080p.

Aplikasi ini menawarkan watermark khusus & bumper video, yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin menonjolkan logo merek di video kamu. Tapi jika kamu tidak ingin menambahkan watermark pun tidak jadi masalah. Dan satu lagi, jika suara di video kamu kurang keras, kamu bisa membesarkan volumenya hingga 3x lipat.

4. Vlogit

Vlogit dibuat khusus untuk YouTube & Vloggers. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik. Dari hampir semua alat pengeditan video dasar hingga berbagai fitur profesional seperti mode PIP, transisi teks standar, penyesuaian profil warna atau membalikkan klip ada di aplikasi ini. Menariknya lagi, Vlogit menyediakan musik bebas royalti, yang bisa kamu unduh dari aplikasi dan memungkinkan untuk melakukan voice - over secara langsung.

Karena Vlogit berfokus pada konten video untuk YouTube / Vloggers, maka dengan aplikasi ini kamu bisa membuat thumbnail untuk video kamu. Kamu bisa menambahkan gambar khusus atau menggunakan screenshot dari video sebagai thumbnail lalu mengeditnya supaya lebih keren lagi.

Kamu bisa mengekspor video 1080p hanya jika kamu masuk dengan akun Wondershare. Ya, Aplikasi ini adalah buatan Wondershare. Dan jika kamu Youtuber mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba mengedit video dengan aplikasi ini.

5. Androvid

AndroVid adalah aplikasi editor video yang sangat praktis dan memiliki banyak fitur seperti memotong video, menggabungkan, mengedit, dan menambahkan musik latar. Kamu bisa dengan mudah memotong video dan menghapus bagian dari video yang tidak kamu sukai.

Selain itu, kamu bisa menambahkan teks, bingkai, dan efek ke video seperti efek fade in dan fade out, swapping, dan gerakan lambat / cepat ke video. Kamu bisa memilih bingkai untuk video yang akan ditampilkan di layar pratinjau terlebih dahulu. Semua itu juga bisa digunakan untuk membuat tayangan slide yang indah dengan musik dan efek khusus.

Dan fitur terbaik dari aplikasi video editor ini adalah untuk mengkonversi video apa pun menjadi mp3 secara gratis. Dan seperti aplikasi video editor lainya, setelah selesai mengedit video, kamu bisa mengekspor ke galeri ponsel atau langsung membagikannya ke media sosial.


6. Timbre

Timbre adalah salah satu aplikasi edit video tanpa watermark gratis untuk Android. Aplikasi ini memiliki fitur standar pengeditan seperti memotong, menggabungkan, memisahkan, mengonversi dan juga menambahkan file audio ke dalam video.

Fitur lain yang bisa kamu temukan di aplikasi ini adalah mengendalikan kecepatan ( mempercepat dan memperlambat ), mengekstraksi frame, dan mengkonversi video ke audio. Tidak ada batasan jumlah file yang bisa kamu kelola dan gabungkan.

7. KlipMix

KlipMix adalah aplikasi video editor Android lainnya yang bebas digunakan dan tidak memiliki tanda air. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah membuat campuran foto dan video dan menyusun ulang dengan UI seret dan lepas yang rapi. Kamu juga bisa menambahkan audio dan musik untuk backsound.

KlipMix menawarkan cara pengeditan yang mudah dan cepat  untuk membuat video. Dari segi fitur memang tidak secanggih Aplikasi video editor yang kami bahas di atas. Tapi setidaknya aplikasi ini bisa menjadi pilihan ketika kamu mencari aplikasi video editor tanpa watermark di hp Android.

Oke itulah 7 Aplikasi video editor tanpa watermark gratis di Android yang bisa saya rekomendasikan untuk kali ini.  Kamu bisa download aplikasi video editor tanpa watermark gratis tersebut resmi dari playstore dengan mengikuti link yang ada. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih.

Iklan Tengah Artikel 1